Header Menu

 


CIKARANG PUSAT, oretan.id –

Salah satu upaya pemulihan ekonomi yang dilakukan Pemkab Bekasi, di bawah kepemimpinan Pejabat Bupati Bekasi Dani Ramdhan dengan membentuk Satuan Tugas (Satgas) penangan kemiskinan dan pengangguran. Pembentukan satgas tersebut disampaikan Dani saat memimpin apel pagi, di Lapangan Plaza Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat, pada Senin, (30/05/2022). Dengan demikian kehadiran Satgas penanganan kemiskinan dan pengangguran merupakan skala prioritas utama bagi Dani Ramdhan dalam posisinya yang saat ini didapuk menjadi kepala daerah di Kabupaten Bekasi.

“Pembentukan satgas tersebut akan melibatkan lintas sektoral, sehingga nantinya bisa bekerja secara intensif, seperti kita menjalankan Satgas Penanggulangan Covid-19,” kata Dani

menurut Dani dalam pemebntukan satgas tersebut pihaknya akan mengintensifkan pengawasan secara berkelanjutan hingga hasil pengawasan itu disampaikan kepada publik, sehingga masyarakat bisa mengetahui hasil capaian serta memberikan masukan bilamana terjadi kekurangan.

“Untuk kontrolnya saya ingin sebulan sekali, apel seperti ini, karena kita ada organisasi Korpri mungkin patokannya upacara Korpri saja,” tuturnya.

Menurut Dani, langkah penting dalam meningkatkan dan menjalankan kinerja di masa awal kepemimpinannya ini, dapat dimulai dari kekompakan dan kebersamaan bersama seluruh ASN.

kSelain berbicara mengenai Satgas Penanggulangan Kemiskinan dan Pengangguran Dani Ramdan juga menegaskan ada dua tugas utama, selain memimpin penyelenggaraan pemerintahan, yaitu membantu persiapan penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada 2024.

Previous Post Next Post