Header Menu

 

Karawang, oretan.id -

Masyarakat Krajan Arevo,Rw.001 Kelurahan Plawad,Kecamatan Karawang timur, antusias mempersiapkan menjelang HUT RI ke 77,dalam kegiatan dekorasi tersebut para anak muda dan para orang tua bersama memberikan sentuhan hiasan di setiap gang.tak hanya hiasan yang di persiapkan pernak pernik untuk lomba pun sudah di siapkan dalam rangka HUT RI pada Senin (08/08/2022). 

kegiatan dekorasi tahunan ini sebagai ajang silaturahmi dan bentuk gotong royong masyarakat plawad.  "kita hanya mengenang para pejuang dalam memerdekakan bangsa indonesia terhadap penjajah,dulu para pejuang yang gugur bertumpah darah bahkan nyawa pun Mereka berikan demi merdekanya bangsa indonesia, 

sepatutnya Kita penerus bangsa untuk menghargai serta menghormati Jasa pejuang di hari lahirnya bangsa indonesia.ujar atam sesepuh plawad ketika di wawancara awak media ".

Memang sepantasnya Kita sebagai penerus bangsa harus punya rasa nasionalis untuk bangsa ini sehingga acara tahunan ini harus turun temurun ke anak cucu kita jangan sampai mati.ucap lacip tokoh anak muda di plawad.

Dengan keguyuban tersebut masyarakat kelurahan plawad sebagai contoh untuk masyarakat di daerah karawang. (Aan Ade Warino). 

Previous Post Next Post