Header Menu



Karawang, oretan.id -

Warga Kampoeng Kojengkang Barat Jl. Amarta Rt. 01 Rw. 04 Kel. Palumbonsari Kec. Karawang Timur Kab. Karawang Bergotong Royong dalam mempersiapkan Lomba Gapura Antar Kecamatan dalam meriahkan HUT RI Kemerdekaan RI Ke 77, Melibatkan berbagai usia muda mudi hingga orang dewasa pada Selasa (09/08/2022).

Walaupun harus tetap menjalankan prokes warga sekitar antusias dan optimis sehingga untuk perayaan HUT RI 77 akan lebih meriah,



Dalam rangka memeriahkan kemerdekaan tahun ini juga akan digelar berbagai lomba- lomba menarik seperti Jalan Sehat, Panjat Pinang, Pukul Bantal dll.

kegiatan  tahunan ini sebagai ajang silaturahmi dan bentuk gotong royong Tokoh Pemuda Kerukunan Pemuda Kojengkang (KERUPUK).

"kita hanya mengenang para pejuang dalam memerdekakan bangsa indonesia terhadap penjajah,dulu para pejuang yang gugur bertumpah darah bahkan nyawa pun Mereka berikan demi merdekanya bangsa indonesia". Ujar ERIS SURIYANA.SH dan tokoh pemuda PEPEN SUPENDI. 

Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-77 akan diperingati pada tanggal 17 Agustus 2022. 

Tema peringatan Hari Kemerdekaan ini adalah “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” Dengan adanya guyub dan gotong royong tersebut warga Kampoeng Kojengkang Barat Lingkungan Lamaran Palumbonsari Kec. Karawang Timur sebagai contoh dan dedikasi untuk masyarakat Palumbonsari dan sekitarnya. (Rizki Ramdani/ Redaksi).

Previous Post Next Post