Header Menu


 Karawang, oretan.id

Acara tahunan di hari kemerdekaan indonesia di setiap tanggal 17 agustus masyarakat dari sabang sampai marauke sangat antusias merayakan nya, dari mulai panjat pinang dan perlombaan lainya di suguhkan dengan se kreatif mungkin di dalam acaranya. (20-08-2022).

Bahkan memperingati HUT RI ke 77 tahun ini ada juga di wilayah indonesia selain acara perlombaan, syukuran pengajian bahkan santunan anak yatim piatu dan dhuafa. 

Seperti di daerah cikampek, tepat nya di lingkungan Dusun Babakan Jati Indah kecamatan cikampek kota kabupaten karawang, Memilih merayakan HUT RI ke 77 tahun dengan cara berbagi menyantuni anak yatim piatu. Yang di pelopori oleh viking bolang cikampek sebutan supporter klub sepak bola asal bandung,dan juga perusahaan asal cikampek yang bernama PT Palah Niaga.

"Kami segenap viking bolang cikampek berterima kasih kepada masyarakat yang ber partisipasi ikut serta di acara sekarang ini, dengan dukungan moril maupun materil dan tak luput dari dukungan perusahaan juga yang ikut berkontribusi". pungkas (Ahmad Fahruroji) . 

"alhamdulillah kami bisa memberikan suatu maanfaat buat lingkungan sekitar" Masih ucap, ahmad pahruroji, sebagai ketua panitia acara.

"Semoga acara agustusan tahun depan lebih meriah lagi,dan desa kami di berkahi" tutur, joko sumarno sebagai masyarakat Babakan Jati cikampek.

Dan kemeriahan acara di rasakan oleh semua kalangan masyarakat hingga akhir acara di tutup oleh doa, panitia dan masyarakat kembali gotong royong membersihkan sampah bekas acara sampai bersih kembali. (Anz warino/Red).

Previous Post Next Post