Poto Logo PLN |
KARAWANG, Oretan.id, -
Pengaduan masyarakat Karawang tepatnya di Desa Karyasari Kecamatan Rengasdengklok, kepada Perusahaan Listrik Negara(PLN) Unit Kerja Rengasdengkok merasa di sepelekan bahkan tidak ada tindakan penanganan dari petugas PLN.
Ihwal dari dua tahun sebelum nya kejadian konsleting KWH listrik atas nama Mohammad Syarief semenjak itu petugas membuka MCB.
Namun sampai saat ini (04/09/2022) petugas PLN Unit Kerja Rengasdengklok tak kunjung datang ke rumah untuk memperbaiki dan terkesan mengabaikan nya.
Padahal pengaduan sudah beberapa kali di tempuh oleh pemilik rumah dengan melapor langsung ke petugas, bahkan pengaduan lewat aplikasi PLN sudah di jalani, respon dari petugas PLN hanya menjawab janji untuk datang tapi kenyataan nya tak kunjung datang.
"Saya sebagai pelanggan merasa kecewa apa yang di janjikan petugas PLN dari dua tahun kebelakang untuk memperbaiki MCB KWH rumah saya tak pernah di realisasikan sampai sekarang (Minggu,04/09/2022), Saya sudah mengikuti prosedur PLN loh !!!, ucap lutfi".
"Saya juga khawatir jika ini di biarkan terlalu lama, akan merusak peralatan listrik yang ada di rumah bahkan mungkin bisa menimbulkan hal-hal yang tidak di inginkan, masih Lutfi". ketika di wawancarai tim redaksi Oretan.id.
Hal ini menjadi catatan petugas PLN di karawang untuk lebih aktif dan cepat dalam bentuk pelayanan prima kepada masyarakat agar masyarakat maupun pelanggan merasa aman dan nyaman dalam pemakaian listrik sebagai kebutuhan hidup se hari - hari.
(ANZ/Red)